Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22-Antara Foto/Nyoman Budhiana
Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF U-22-Antara Foto/Nyoman Budhiana

Rute Arak-Arakan Timnas Indonesia U-22

Bola sepak bola liga dunia Timnas U-22
Rendy Renuki H • 27 Februari 2019 21:59
Awalnya arak-arakan Timnas U-22 akan dilakukan, Rabu malam, dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), menuju Hotel Sultan, Namun, kondisi para pemain masih letih.
 
Jakarta: Arak-arakan kendaraan konvoi Timnas Indonesia juara AFF U-22 rencananya digelar, Kamis 28 Februari 2019 besok. Konvoi kendaraan yang diinisiasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) itu rencananya dimulai pukul 08.00 WIB.
 
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengatakan, awalnya arak-arakan Timnas U-22 akan dilakukan, Rabu malam ini dari Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, menuju Hotel Sultan, Jakarta. Namun, urung terlaksana mengingat kondisi para pemain masih letih selepas melakoni final kontra Thailand.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hari ini mereka kembali ke tempat menginap, besok pagi kami akan siapkan Bandros (Bandung Tour On Bus) untuk bersama-sama mengelilingi Jakarta," kata Menpora saat menyambut kedatangan Timnas U-22 di Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta, Rabu 27 Februari 2019.
 
Rute arak-arakan yang akan dilalui skuat Timnas U-22 diumumkan Sekretaris Menpora Gatot S Dewa Broto. Gatot mengatakan, rutenya akan dimulai dari tempat mereka beristirahat, yakni dari Hotel Sultan Jakarta.
 
Baca juga: Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diguyur Bonus Rp2,1 Miliar
 
Seluruh komponen skuat Garuda Muda, mulai dari pemain, pelatih, dan ofisial diarak menggunakan bus Bandros. Arak-arakan Timnas U-22 juara tersebut berakhir di Istana Negara. Di sana mereka rencananya akan disambut Presiden Joko Widodo.
 
"Rute arak-arakan konvoi Timnas U-22 besok Kamis pagi dari Hotel Sultan Senayan pukul 08.00 WIB. Memutar di sisi luar Gelora Bung Karno (GBK), menuju Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin ke arah Istana Negara. Mohon maaf atas kemacetan yang diakibatkan," ujar Gatot.
 
Timnas Indonesia U-22 juara Piala AFF 2019 setelah mengalahkan Thailand di partai final, Selasa 26 Februari kemarin. Tim asuhan pelatih Indra Sjafri itu menang dengan skor 2-1 berkat gol yang dicetak Sani Rizki Fauzi dan Osvaldo Haay di Stadion Olimpiade Phnom Penh Kamboja.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif