Jelang Indonesia U-19 vs Yordania U-19

Jelang Lawan Yordania, Indra Sjafri Sudah Benahi Finishing Pemain

Riyan Ferdianto 12 Oktober 2018 17:27 WIB
timnas u-19bolatimnas indonesia
Jelang Lawan Yordania, Indra Sjafri Sudah Benahi <i>Finishing</i> Pemain
Indra Sjafri (kanan) sudah poles finishing pemain U-19-Medcom.id/Riiyan
Cikarang: Pelatih Tim Nasional Indonesia U-19 Indra Sjafri mengaku, skuatnya sudah mengasah kemampuan penyelesaian akhir (finishing) pemainnya, sekaligus menguji lini pertahanan sebelum laga uji coba kontra Yordania, Sabtu 13 Oktober 2018 besok. 

Indra sadar, hasil pertandingan kontra Arab Saudi pada 10 Oktober lalu, anak asuhnya tidak terlalu baik di finishing dan juga bertahan. Oleh sebab Timnas U-19 sudah memperbaiki kedua hal tersebut di sesi latihan tadi pagi. 

"Ya kita sudah latihan pertahanan, finising dan bermain lebih sabar. Tadi pagi juga kita sudah latihan. Ya mudah-mudahan besok jadi game yang bagus untuk kita," kata Indra. 


Baca juga: Indra Sjafri Umumkan 23 Pemain untuk Piala AFC U-19

Kontra Yordania, Indra juga memastikan Egy Maulana Vikri bakal dimainkan. Namun, dirinya mengaku tidak akan menurunkan pemian berusia 18 tahun tersebut dari menit awal karena masalah kebugaran. 

"Ya, pertandingan besok kita juga akan mencoba beberapa pemain baru. Egy akan kita mainkan mungkin di babak kedua, 30 atau 40 menit," tambahnya. 

Pertandingan melawan Yordania menjadi laga uji coba lanjutan sebelum Timnas Indonesia U-19 berkompetisi di Piala AFC U-19 2018. Laga uji coba tersebut akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Video: Detik-Detik Pembalap Saori Sufyan Jatuh
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id