Cesc Fabregas (Foto: AFP/Christophe Simon)
Cesc Fabregas (Foto: AFP/Christophe Simon)

Lakoni Debut di Monaco, Fabregas Tuai Pujian

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 14 Januari 2019 19:01
Cesc Fabregas tidak mencetak gol atau assist saat melakoni debut bersama AS Monaco. Namun, gelandang asal Spanyol tersebut tetap mendapat banyak pujian.
 
Marseille
: Cesc Fabregas langsung mendapat kesempatan melakoni debut bersama AS Monaco setelah direkrut pada akhir pekan lalu. Kesempatan tersebut didapat gelandang asal Spanyol tersebut saat Les Monegasques bermain imbang Olympique Marseille dengan skor 1-1 pada pekan ke-20 Ligue 1 Prancis, Senin 14 Januari dini hari WIB.
 
Fabregas langsung mendapat pujian, meski tidak memberikan kontribusi untuk gol atau pun assist pada laga tersebut. Salah satunya dilontarkan oleh pelatih Monaco Thierry Henry.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Fabregas mampu beradaptasi dengan permainan. Menit demi menit, ia mulai terbiasa pada permainan," puji Henry.
 
"Naldo juga tampil bagus di posisi bek, Fabregas tampil oke di lini tengah, dan Rony Lopes juga tampil baik. Penampilan bagus mereka di setiap lini menguntungkan kami untuk melihat cara kami bermain dan ketepatan kami dalam mengumpan bola," tambahnya.

Baca: Kepastian Bergabungnya Egy, Ezra dan Saddil akan Diputuskan Pekan Ini

Pujian untuk Fabregas juga dilontarkan rekan setimnya di Monaco, Lopes. Ia menilai pemain asal Spanyol itu akan memberikan kontribusi positif untuk Monaco.
 
"Sangat mudah untuk bermain dengan Fabregas, bermain dengan pemain seperti dirinya. Ia memiliki banyak kualitas, ia akan memberikan banyak hal untuk tim kami. Kami di sini akan membantunya juga untuk beradaptasi. Senang bisa bermain dengannya," ujar Lopes.

Baca: Simeone Ingin Diego Godin Bertahan

Fabregas memang tidak berkontribusi gol atau assist pada laga tersebut. Namun, ia mampu memberikan penampilan yang cukup baik saat menghadapi Marseille. Menurut Whoscored, ia mendapat penilaian 6,49 sepanjang pertandingan. Selain itu, catatan akurasi Fabregas juga baik saat itu. Tercatat akurasi umpannya mencapai 90 persen.
 
Fabregas diboyong Monaco dari Chelsea pada Jumat 11 Januari. Ia diberi kontrak Monaco selama dua setengah musim. (Four Four Two)
 

Video: Bali United Unggah Video Resmi Kenalkan Teco
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif