Jesse Lingard (tengah) (Foto: AFP)
Jesse Lingard (tengah) (Foto: AFP)

Solskjaer Sebut Lingard Pemain Kelas Atas

Bola liga dunia manchester united liga europa Ole Gunnar Solskjaer
Patrick Pinaria • 29 November 2019 12:33
Astana: Jesse Lingard memberikan kontribusi untuk Manchester United saat melawan Astana pada matchday kelima penyisihan Grup L Liga Europa 2019--2020, Kamis 28 November malam hari WIB. Pada laga tersebut, pemain asal Inggris itu menyumbang satu gol untuk Red Devils.
 
Namun, kontribusi Lingard tidak memberikan efek positif untuk United. Sebab, Setan Merah harus mengakhiri laga dengan kekalahan. Mereka takluk dari Astana dengan skor 1-2.
 
Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer tetap bangga melihat penampilan Lingard, meski timnya menuai kekalahan. Ia bahkan menilai gelandang serang berusia 26 tahun itu menunjukkan permainan kelas atas.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pencetak gol penting bagi penyerang. Golnya sangat bagus, tetapi saya pikir ia menunjukkan penampilan kelas atas," puji Solskjaer.
 
"Ia memimpin tim dan memberikan contoh, energi, motivasi, mencetak gol. Ia hebat di ruang ganti dan tampil membanggakan hari ini," lanjutnya.
 
Penampilan saat menghadapi Astana juga semakin istimewa buat Lingard. Sebab, ia membuat penampilan sebagai starter pertama bersama United sejak 30 Oktober. Saat itu, Lingard dipercaya menjadi starter saat menghadapi Chelsea pada babak 16-besar Piala Liga Inggris. (Goal)
 

Video: Manchester United Ditekuk Astana
 


 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif