Timnas U-19-Istimewa
Timnas U-19-Istimewa

Timnas U-19 vs Timor Leste U-19: Iwan Bule Apresiasi Timnas U-19

Bola sepak bola liga dunia piala afc
Gregorius Gelino • 07 November 2019 00:32
Iwan menambahkan bahwa dirinya telah memberi wejangan pada penggawa Timnas U-19 sebelum bertanding.
 
Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, kedapatan menyaksikan langsung penampilan perdana Tim Nasional Indonesia U-19 pada babak grup kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 6 November, malam.
 
Iwan mengaku setelah pertandingan menemui langsung para penggawa Garuda Muda untuk berterima kasih atas penampilan menawan mereka.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Timnas U-19 berhasil menundukkan Timor Leste U-19 dengan skor 3-1. Fajar Fathur menjadi bintang dengan mencetak brace dan kapten David Maulana menambah satu gol bagi tim asuhan Fakhri Husaini itu.
 
"Tadi kita berterima kasih kepada anak-anak kita. Sebagai orang tua, saya wajib mengucapkan selamat kepada mereka," kata Iwan usai laga.
 
"Saya mewakili Indonesia berterima kasih kepada anak-anak yang sudah bermain maksimal. Tentunya soal teknis nanti pelatih yang akan evaluasi," lanjutnya.
 
Iwan menambahkan bahwa dirinya telah memberi wejangan pada penggawa Timnas U-19 sebelum bertanding. Ia meminta para pemain tak terpancing dengan permainan keras Timor Leste.
 
"Saya mengucapkan terima kasih kepada anak-anak. Saya sampaikan sebelum pertandingan tadi di Hotel Sultan agar bermain dengan semangat," ungkapnya.
 
"Kita sudah tahu permainan Timor Leste keras dan saya bilang jangan terpancing dengan mereka. Saya bilang untuk ikuti instruksi pelatih," tutupnya.
 
Video: Simon McMenemy Resmi Dipecat dari Kursi Pelatih

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif