Neymar da SIlva Junior (Valery HACHE / AFP)
Neymar da SIlva Junior (Valery HACHE / AFP)

Buka Hati untuk PSG, Neymar Batal Pulang ke Barcelona?

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 17 Januari 2020 15:08
Jakarta: Neymar da Silva Junior mulai membuka hatinya untuk Paris Saint-Germain. Ia dikabarkan bersedia memperpanjang kontrak bersama PSG.
 
Melansir Daily Mail, pemain 27 tahun itu kini merasa bahagia berada di Parc des Princes. Neymar berencana mengakhiri spekulasi masa depannya dengan perpanjangan kontrak baru.
 
Kabar itu tentu sangat disambut baik pihak klub. Bahkan PSG tak ingin menunggu lama dan segera memperpanjang kontrak sebelum April.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Rencana perpanjangan kontrak Neymar membuat rumor kepulangannya ke Barcelona terancam batal. Padahal Neymar dan Barcelona sangat erat dikaitkan pada jendela transfer musim panas lalu.
 
Apalagi hubungan bintang Timnas Brasil tersebut dengan PSG sempat dikabarkan kurang harmonis. Namun hubungan Neymar dan pihak klub kini mulai kembali membaik dan ia menyatakan ingin bertahan.
 
Meski demikian, Neymar menuntut PSG meningkatkan prestasi, terutama di level Eropa. Ia berharap PSG bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini.
 
Neymar sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak 15 penampilan di semua kompetisi. Dari total penampilannya tersebut, Neymar telah mengemas 13 gol.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif