Lionel Messi kena kartu merah karena terlibat friksi dengan kapten Cile, Gary Medel. (EVARISTO SA / AFP)
Lionel Messi kena kartu merah karena terlibat friksi dengan kapten Cile, Gary Medel. (EVARISTO SA / AFP)

Messi Mencium Aroma Korupsi di Copa America 2019

Bola copa america
Kautsar Halim • 07 Juli 2019 10:51
Sao Paulo: Kapten timnas Argentina Lionel Messi berharap Peru bisa bersaing dengan Brasil pada final Copa America 2019. Hal itu dia sampaikan karena terdapat indikasi korupsi.
 
Indikasi korupsi dirasakan Messi setelah timnya kalah 0-2 dari Brasi pada semifinal. Selain itu, Messi juga mendapat kartu merah saat Argentina menaklukkan Cile 2-1 pada perebutan tempat ketiga.
 
Seusai tuan rumah Brasil menyingkirkan Argentina pada semifinal, Messi dikabarkan berkomentar pedas lewat wartawan. Hal inilah yang dianggap Messi membuatnya diusir saat menghadapi Cile.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tidak perlu menjadi bagian atas korupsi yang terjadi di turnamen ini," kata Messi yang menjelaskan bahwa friksi dengan kapten Cile Gary Medel lebih pantas mendapat kartu kuning.

Klik:Messi Tolak Pengalungan Medali Perunggu Argentina


Terlepas dari pro-kontra kualitas turnamen, Brasil tetap bakal melangsungkan laga final kontra Peru di Stadion Jornalista Mário Filho, Maracana, Senin 8 Juli dini hari WIB. Menanggapi itu, Messi berharap Peru keluar sebagai pemenang.
 
"Mudah-mudahan wasit dan VAR tidak mempengaruhi pertandingan sehingga Peru bersaing. Tapi saya rasa itu bakal sulit terjadi," pungkas Messi. (Sportsmole)

 

(KAU)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif