Bima Sakti saat memberikan instruksi kepada Ricky Fajrin saat Indonesia U-23 berlaga di Asian Games 2018 (Foto: Rommy Pujianto/MI)
Bima Sakti saat memberikan instruksi kepada Ricky Fajrin saat Indonesia U-23 berlaga di Asian Games 2018 (Foto: Rommy Pujianto/MI)

Bima Sakti tak Terkejut Luis Milla Perpanjang Kontrak

Bola timnas indonesia
A. Firdaus • 18 September 2018 17:29
Jakarta: Luis Milla dikabarkan telah merespons positif soal perpanjangan kontrak yang diajukan PSSI. Pelatih berusia 52 tahun itu akan kembali melanjutkan kiprahnya untuk melatih tim nasional Indonesia.
 
Kabar tentang kesepakatan ini disambut baik oleh asisten pelatih Milla, Bima Sakti. Mantan gelandang timnas Indonesia ini mengaku senang bahwa Milla mau memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Timnas Garuda.
 
"Insyaallah semoga saja. Saya berharap ada titik temu dengan federasi," ujar Bima saat dihubungi Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bima mengaku tak terkejut dengan kabar kesepakatan Luis Milla memperpanjang kontrak. Mengingat terakhir kali ia berkomunikasi dengan mantan pemain Real Madrid itu ada pembahasan mengenai peluang Milla kembali melatih.
 
"Terakhir kali saya berbicara dengan dia sekira seminggu yang lalu. Kalau dari niat dia sih, memang masih ingin melatih timnas Indonesia," terangnya.
 
Luis Milla memiliki kontrak dengan PSSI untuk melatih timnas senior dan U-23 hingga September 2018. Meski ia gagal membawa Garuda Muda finis di empat besar pada Asian Games 2018, toh PSSI dan pencinta sepak bola Indonesia mengaku puas dengan kinerja eks pelatih timnas Spanyol U-19 itu.
 
Alhasil, pada 28 Agustus lalu PSSI resmi memperpanjang kontrak Luis Milla. Kabar itu disambut hangat oleh mantan penggawa Real Madrid tersebut.
 
Kabarnya pada 9 Oktober mendatang, ia akan tiba di Jakarta untuk menandatangani perpanjangan kontrak, dan direncanakan bakal memimpin timnas senior menghadapi Myanmar pada laga uji coba 10 Oktober mendatang.
 
5 Transfer Pemain Termahal Musim 2018--2019

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif