Marseille vs Atletico Madrid

Kata Bek Marseille setelah Kebobolan Tiga Gol dari Atletico

Riyan Ferdianto 17 Mei 2018 07:34 WIB
liga europa 2017--2018
Kata Bek Marseille setelah Kebobolan Tiga Gol dari Atletico
Adil Rami (Foto AFP/PHILIPPE DESMAZES)
Lyon: Olympique de Marseille gagal meraih trofi Liga Europa 2017--2018. Itu terjadi lantaran mereka ditaklukkan Atletico Atletico Madrid dengan skor 0-3 pada fase final, Kamis 17 Mei dini hari WIB.

Bek tengah Marseille, Aidil Rami, bertugas sebagai sebagai starter dalam laga di Stadion Groupama. Ia dimainkan selama 90 menit penuh dan punya alasan tersendiri atas kekalahan timnya.

Marseille berhasil membahayakan gawang Atletico beberapa kali. Namun, para pemainnya selalu gagal melakukan penyelesaian akhir dengan baik. Menanggapi hal tersebut, Rami mengatakan bahwa timnya sudah kalah dari segi pengalaman. 

Klik di sini: Payet Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2018

"Kami tidak memiliki pengalaman. Apalagi, menghadapi tim seperti mereka yang seharusnya tidak kami lawan di dunia sepak bola. Ketika Anda mencoba bermain dan kehilangan bola, di situlah masalah terbesarnya,” ucap Rami dikutip dari laman resmi UEFA.


Masing-masing gol kemenangan Atletico dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-21 dan menit ke-49. Sementara itu, gol penutupnya dicetak oleh Gabi ketika waktu normal tersisa semenit lagi.

Meski gagal meraih trofi Liga Eropa, Rami meminta para rekan setimnya tidak tenggelam dalam kesedihan. Ia mengimbau agar bisa menjadi hasil laga ini sebagai sebuah pembelajaran.

"Sekarang yang lebih penting  adalah menjadi pertandingan kali ini sebagai  pelajaran. Dengan begitu, kami jadi bisa tampil lebih baik lagi,” pungkas Rami.

Video: Tanggapan Jakmania Usai Persija Gagal ke Final Piala AFC




(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360