Indra Sjafri akan Pantau Langsung Permainan Jepang
Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri (kanan) memberi instruksi kepada pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta: Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, akan memantau langsung permainan Jepang yang menjadi lawan timnya pada perempat final Piala Asia, Minggu 28 Oktober mendatang. Ia akan datang ke Stadion Pakansari untuk menyaksikan laga Jepang kontra Irak yang memainkan laga terakhir Grup B, Kamis 25 Oktober besok. 

"Sore Jepang main, besok saya ke sana. Setelah meliburkan pemain (mulai malam ini), baru dua hari sebelumnya (Jumat 26 Oktober) kita bersiap," tutur Indra Sjafri saat jumpa pers usai pertandingan kontra Uni Emirat Arab (UEA), Rabu 24 Oktober.

Indonesia lolos ke perempat final usai mengalahkan UEA 1-0 pada laga terakhir Grup A. Kemenangan itu membuat Timnas U-19 melaju ke perempat final dengan status runner-up Grup A.


Klik: Babak Pertama, Witan Bawa Indonesia Ungguli UEA

Hasil itu justru membuat Indonesia langsung bertemu Jepang. Pasalnya, tim Samurai Muda masih menjadi pemuncak klasemen Grup B usai merebut dua kemenangan, meski masih menyisakan satu pertandingan.

Apalagi, dari rekor pertemuan, Timnas U-19 sempat mengalami kekalahan 1-4 dari Jepang pada laga uji coba Maret lalu. Namun, Indra Sjafri optimistis Timnas U-19 sudah lebih siap menghadapi Jepang. 

"Kita tahu Jepang pernah main dengan kita. Dan, kita tentu akan menghitung dari menit ke menit. Besok saya sudah mengetahui siapa saja pemain saya (yang diturunkan melawan Jepang). Siapa yang cedera, akumulasi kartu dan lainnya," pungkas Indra.

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id