Alves Hampir Bekerja Sama dengan Mourinho
Bek PSG, Dani Alves (AFP/Nelson Almeida
Paris: Bek Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengakui dirinya hampir bekerja sama dengan Jose Mourinho di Chelsea. Pada tahun 2007, Alves nyaris pindah ke Chelsea namun kesepakatan dengan Sevilla, tim Alves saat itu, urung tercapai.

"Saya sangat dekat untuk bergabung. Saya tidak pindah ke Chelsea karena klub (Sevilla) bukan karena saya," kata Alves dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

"Saya pikir semuanya sudah selesai. Saya akan bekerja sama dengannya (Mourinho). Saya rasa ia mendapat informasi berbeda bahwa saya pribadi yang membatalkan kesepakatan itu, karena sejak itu hubungan kami semakin buruk, tapi itu bukan salah saya," tegas mantan pemain Barcelona itu.


Baca juga: Legenda United Dukung Selebrasi Mourinho

Alves sendiri akhirnya hijrah ke Barcelona pada 2008 dengan harga 35,5 juta euro (Rp 591 miliar). Bersama El Barca, Alves tampil dalam 391 pertandingan di semua kompetisi dan menorehkan 21 gol serta 99 assist hingga 2017.

Bersama Blaugrana, Alves memenangkan 23 trofi. Di antaranya adalah enam trofi La Liga Spanyol, tiga titel Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub.

Video: Barito Putera Rekrut Tiga Pemain Timnas U-16





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id