Piala Asia U-16 2018

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16: Iran vs Indonesia

A. Firdaus 21 September 2018 08:37 WIB
piala asia u-16
Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16: Iran vs Indonesia
Para pemain Timnas U-16 (Foto: ZABUR_KARURU/Antara)
Jakarta: Tim nasional Indonesia akan berhadapan dengan Iran pada laga perdana Grup C Piala Asia U-16. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini mengakui para pemainya sudah siap untuk menjalankan turnamen ini. Termasuk menghadapi Iran yang akan menjadi lawan perdana Amiruddin Bagus Kaffi dan kawan-kawan di fase grup.

"Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan pertama melawan Iran. Tim sudah hampir satu bulan berada di Malaysia untuk melakukan persiapan dalam pemusatan latihan. Kami juga sudah melihat dan mempelajari permainan lawan," ungkap Fakhri dilansir situs resmi PSSI.


Dalam perjalanannya ke fase grup Piala Asia, timnas U-16 memiliki modal positif. Mereka keluar sebagai juara Grup G Kualifikasi Piala Asia tahun lalu, setelah menyapu bersih pertandingan dengan kemenangan. Termasuk mengalahkan tuan rumah Thailand 1-0 kala itu.

Sementara pada bulan lalu, Garuda Asia juga mampu meraih juara Piala AFF 2018 di Sidoarjo. Ketika itu timnas U-16 juga mengalahkan Thailand pada laga final.

Selain laga tersebut, Grup C juga akan mempertandingkan duel antara Vietnam U-16 dan India U-16. Laga ini berlangsung di Sains Sukan Stadium, Kuala Lumpur.

Jadwal pertandingan
15.30 WIB : Iran vs Indonesia (LIVE MNC TV)

Jadwal Pertandingan Kedua Liga Champions Minggu Depan





(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id