Suasana antrian tiket timnas Indonesia (Foto: Antara/Umarul Faruq)
Suasana antrian tiket timnas Indonesia (Foto: Antara/Umarul Faruq)

Suporter Indonesia Bisa Beli Tiket Malaysia vs Timnas di Stadion Jelang Pertandingan

Bola liga dunia timnas indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Patrick Pinaria • 18 November 2019 18:16
Kuala Lumpur: Kabar positif menghampiri fan timnas Indonesia jelang menghadapi Malaysia pada lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka masih bisa mendapatkan tiket pertandingan di Stadion Nasional Bukit Jalil.
 
Pembelian tiket tersebut bisa dibeli suporter Indonesia di stadion jelang pertandingan. Tepatnya di Jalan Stadium 7/15. Ss 7, 47301, Petaling Jaya, Selangor.
 
Di lokasi tersebut, PSSI menyiapkan loket pembelian tiket khusus untuk suporter Indonesia. Tempat itu juga dijadikan sebagai penukaran tiket untuk suporter Indonesia yang sudah membeli melalui online di situs resmi PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Jadi, selain pembelian secara online di website pssi.org, suporter juga bisa membeli langsung di MBPJ Stadium. Tempat ini juga sekaligus untuk penukaran tiket yang dibeli secara online melalui website pssi.org," ujar Manajer Fans and Engagement PSSI, Alif Sapto Nugroho melalui situs resmi PSSI, Senin (18/11/2019).
 
Loket penjualan dan penukaran tiket itu mulai dibuka pada Senin 18 November pukul 14.00 WIB. Bagi suporter yang ingin membeli atau menukar tiket, mereka diwajibkan untuk memperlihatkan kartu identitas penduduk (KTP) atau paspor.
 
Suporter Indonesia yang sudah mendapatkan tiket diimbau untuk tiba di stadion beberapa jam sebelum pertandingan, yakni pada Selasa 19 November sebelum pukul 16.00 WIB. Nantinya, seluruh suporter akan digiring panitia masuk menuju kategori 1 Gate E stadion.
 
Selain itu, suporter Indonesia juga diimbau tidak membeli tiket dari pihak lain. Mengingat, pihak panpel sudah mengatur posisi tempat duduk khusus suporter Indonesia di Gate E.
 
Andai sudah terlanjur membeli tiket, suporter Indonesia tetap bisa berkumpul untuk menyaksikan pertandingan di Gate E. Namun, dengan syarat, kapasitas yang disediakan sebanyak 6.000 belum penuh. (PSSI)
 

Video: Griezmann Dinilai Kesulitan Beradaptasi di Barcelona
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif