Pesepak bola Bali United Brwa Nouri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Melbourne Victory Robbie Kruse. (ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo)
Pesepak bola Bali United Brwa Nouri (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Melbourne Victory Robbie Kruse. (ANTARA FOTO/Erwin Prasetyo)

Bali United Gagal ke Liga Champions Asia

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 21 Januari 2020 19:12
Melbourne: Bali United dipastikan gagal tampil di Liga Champions Asia. Itu terjadi lantaran mereka kalah dari Melbourne Victory 0-5 pada laga kualifikasi kedua di AAMI Park, Australia, Selasa 21 Januari.
 
Dengan kekalahan ini, artinya langkah Serdadu Tridatu di babak kualifikasi terhenti. Meski begitu, mereka otomatis terlempar ke fase grup Piala AFC.
 
Dua dari lima gol Melbourne Victory dicetak oleh Migjen Basha dan Josh Hope pada babak pertama. Kemudian tiga lainnya diciptakan Robbie Kruse, Oli Toivonen, dan Elvin Kamsoba pada babak kedua.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Bali United bertandang ke Melbourne dengan modal kemenangan atas Tampines Rovers pada laga kualifikasi pertama. Mereka pun tidak banyak melakukan perubahan pemain saat menghadapi Melbourne Victory.
 
Perbedaan postur tubuh sangat terasa dalam pertandingan Bali United kontra Melbourne. Tuan rumah kerap melancarkan umpan-umpan silang yang mengarah ke Robbie Kruse.
 
Pada 15 menit pertama, lini pertahanan Bali United digempur habis-habisan. Tiga peluang berbahaya langsung diciptakan klub asal Australia itu, masing-masing lewat Robbie Kruse dan Andrew Nabbout.
 
Sementara itu, Bali United seolah kesulitan menembus lini pertahanan lawan. Serangan-serangan yang dibangun lewat Brwa Nouri terlalu sering dipatahkan bek Melbourne. (ANT)
 
Susunan Pemain
 
Melbourne Victory (4-2-3-1): Lawrence Thomas; Adama Traore, Broxham, Donachle, S. Roux; Lesiotis, Basha; Nabbout, Josh Hope, Kamsoba; Robbie Kruse.
 
Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin, Dias Angga Putra, Haudi Abdillah, Willan Pachencho; Paulo Sergio, Fadil Sausu, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly, Yabes Roni, Melvin Platje.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif