Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP)
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AFP)

Kalah di Dua Final, Allegri Minta Juve Fokus

Bola juventus
Gregorius Gelino • 16 Januari 2019 15:03
Setelah kalah di partai final pada tahun 2016 dan 2017, Allegri meminta Juventus tampil fokus agar tidak kembali gagal meraih trofi Piala Super Italia.
 
Jakarta
: Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, meminta timnya fokus jelang laga final Piala Super Italia melawan AC Milan. Bianconeri memiliki pengalaman di Piala Super Italia karena dalam dua edisi terakhir, mereka selalu tumbang di final.
 
Allegri juga menegaskan bahwa performa bagus timnya di liga bukanlah jaminan. Hal itu terbukti dari empat final Piala Super Italia yang dilakoni Juve, hanya sekali mereka berhasil menjadi pemenang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami kalah dua kali lewat penalti di tangan Napoli dan AC Milan, serta kalah dari Lazio. Performa bagus di liga bukanlah jaminan," ungkap Allegri.


Baca juga: Prediksi Juventus vs AC Milan: Menanti Raja Piala Super Italia


Allegri juga akan merotasi skuatnya dengan mengistirahatkan striker andalan Mario Mandzukic. Sebagai pengganti Mandzukic, eks pelatih Milan akan menurunkan Douglas Costa dan Federico Bernardeschi sebagai penggantinya.
 
Juve dan Milan akan kembali dipertemukan di final Piala Super Italia. Kedua tim merupakan pemenang terbanyak titel Piala Super Italia dengan tujuh gelar.
 
Video: Ivan Kolev Pantau Latihan Persija
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi