Mauro Icardi (AFP/ANDRES LARROVERE)
Mauro Icardi (AFP/ANDRES LARROVERE)

Cetak Gol Perdana, Icardi dan Dybala Dapat Pujian dari Scaloni

Bola timnas argentina
Riyan Ferdianto • 21 November 2018 17:12
Mendoza: Pelatih Interim Argentina Lionel Scaloni senang Paulo Dybala dan Mauro Icardi mencetak gol perdana internasionalnya. Pelatih berusia 40 tahun itu juga mengaku puas dengan performa skuatnya saat mengalahkan Meksiko dalam laga uji coba tersebut.
 
Argentina membuat Meksiko tidak berdaya pada laga uji coba antarnegara, Rabu 21 November pagi hari WIB. La Albiceleste sukses menekuk tim tamu dengan skor 2-0.
 
Dua gol Albiceleste dicetak oleh Icardi di awal babak pertama dan Dybala menjelang akhir babak kedua. Gol tersebut menjadi spesial bagi kedua pemain tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Klik di sini: Harapan Bima untuk Suporter Indonesia Jelang Bentrok dengan Filipina
 
Pasalnya, Icardi yang saat ini memperkuat Inter Milan mencetak gol pertamanya bagi timnas Argentina setelah delapan laga. Sedangkan Dybala juga mencetak gol pertama bagi negaranya setelah 18 kali penampilannya.
 
"Kami senang dengan performa Dybala dan Icardi. Mereka akan memberi para fans banyak kebahagian,"kata Scaloni.
 
"Ini sulit, kami bermain dengan banyak perubahan. Kami senang karena mereka semua bermain dan itu adalah tujuannya,"tambahnya.
 
Hasil kontra Meksiko menjadi kemenangan kedua Argentina secara beruntun atas Meksiko. Sebelumnya, La Albiceleste sukses menundukkan Meksiko pada laga uji coba, Rabu 17 November.
 
Video: Timnas Indonesia Fokus Petik Kemenangan Lawan Filipina

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif