Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico (AFP/Emmanuel Dunand)
Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico (AFP/Emmanuel Dunand)

Bursa Transfer Pemain

Tagliafico Pertimbangkan Hengkang dari Ajax Amsterdam

Bola bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 15 Mei 2020 03:00
Amsterdam: Bek Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, membuka pintu hengkang dari De Godenzonen. Bek 27 tahun itu mengaku ingin merasakan kompetisi yang lebih kompetitif.
 
Tagliafico tak memungkiri bahwa Ajax merupakan tim besar. Tapi, bek asal Argentina tersebut menilai Eredivisie bukanlah liga yang besar.
 
"Ajax adalah klub hebat, tapi Eredivisie bukan kompetisi hebat. Anda harus memiliki mimpi. Tapi apakah saya akan pergi atau bertahan, semuanya masih belum pasti," tutur Tagliafico dalam wawancara dengan radio Continental.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mungkin saya ada dalam daftar transfer mereka, tapi tidak ada yang nyata. Jika sesuatu terjadi, saya akan berbicara dengan agen saya," jelasnya.
 
"Saya mencoba memikirkan kondisi saya, tetap fit jika pindah ke klub lain. Tapi saya mencoba tenang. Tujuan saya adalah bermain di kompetisi terbaik di tim terbaik," pungkasnya.
 
Tagliafico disebut-sebut menjadi target transfer Barcelona dan Atletico Madrid. Hal tersebut tidak mengejutkan karena Tagliafico mencatatkan statistik mentereng dalam 38 penampilannya di semua kompetisi dengan lima gol dan tujuh assist.
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(GRG)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif