Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar (tengah), merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Malaysia dalam pertandingan Piala AFF U-22 (Antara/Nyoman Budhiana)
Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar (tengah), merayakan gol yang diciptakannya ke gawang Malaysia dalam pertandingan Piala AFF U-22 (Antara/Nyoman Budhiana)

Marinus: Malaysia Beruntung Bisa Imbangi Indonesia

Bola timnas indonesia
Gregorius Gelino • 20 Februari 2019 19:48
Marinus menilai Malaysia beruntung bisa mengimbangi Indonesia hanya dengan memanfaatkan skema bola mati.
 
Phnom Penh
: Penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai ditahan imbang oleh Malaysia. Marinus menilai Malaysia beruntung bisa mencuri satu poin ketika menghadapi Indonesia.
 
Garuda Muda harus rela bermain imbang 2-2 ketika menghadapi Malaysia pada Rabu, 20 Februari, sore tadi. Meski sempat unggul dua kali melalui gol Marinus dan Witan Sulaeman, Malaysia mampu membalas melalui tendangan bebas Nik Akif dan sundulan Muhammad Hadi memanfaatkan sepak pojok.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Agak sedikit kecewa juga soalnya pertandingan hari ini kita harus menang supaya lolos. Mereka (Malaysia) beruntung karena bola-bola mati," sambung Marinus.


Baca juga: Indra Sjafri Sesalkan Hasil Imbang Timnas U-22

Dengan hasil imbang ini, Indonesia tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi dua angka dari dua laga. Mereka tertinggal satu angka dari Kamboja yang mengoleksi tiga angka dan baru akan melakoni laga kedua melawan Myanmar.
 
Indonesia berpeluang lolos ke babak semifinal jika mampu meraih poin penuh ketika menghadapi Kamboja pada pertandingan terakhir babak grup yang akan dihelat pada Jumat, 22 Februari, mendatang.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif