Laga Chelsea kontra Burnley di Liga Primer Inggris (Twitter/Chelsea FC)
Laga Chelsea kontra Burnley di Liga Primer Inggris (Twitter/Chelsea FC)

Hasil Lengkap Liga Top Eropa Hari Ini

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 23 April 2019 09:32
Jakarta: Sejumlah liga top Eropa masih melanjutkan roda kompetisinya. Tiga liga besar dari Liga Primer Inggris, Serie-A Italia dan Bundesliga Jerman masih menggelar pertandingan pada Selasa 23 April dini hari WIB.
 
Dari Liga Primer, satu laga lanjutan pekan ke-35 tersaji antara Chelsea kontra Burnley. Sayang, The Blues gagal meraup poin penuh saat menjamu sang lawan di kandang mereka, Stamford Bridge.
 
Tim asuhan Maurizio Sarri hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Burnley. Hasil yang membuat Chelsea tertahan di posisi keempat dengan torehan 67 poin dan gagal menyalip Tottenham Hotspur.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sedangkan dari Serie-A, hasil minor justru didapatkan Napoli pada giornata ke-33. Il Partinopei harus menelan pil pahit dikalahkan Atalanta di kandang sendiri, Stadion San Paolo.
 
Tuan rumah menyerah 1-2 dari Atalanta yang memubat posisi Napoli terancam di urutan kedua. Mereka kini hanya terpaut enam poin dari Inter Milan di tempat ketiga dengan perolehan poin 67 berbanding 61.
 
Hasil kurang memuaskan juga diperoleh Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga. Menjamu Eintracht Frankfurt, Wolfsburg harus puas bermain imbang 1-1.
 
Hasil yang gagal mendongkrak posisi Wolfsburg di klasemen setelah terpaku di urutan sembilan. Sementara Frankfurt yang menjadi semifinalis Liga Europa musim ini bercokol di posisi empat.
 
Berikut hasil lengkap pertandingan hari ini:
 
Liga Primer:
Chelsea 2 - 2 Burnley
 
Serie-A:
Napoli 1 - 2 Atalanta
 
Bundesliga:
Wolfsburg 1 - 1 Eintracht Frankfurt
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif