Masa Depan Messi di Argentina Masih Abu-abu
Lionel Messi (Foto: AFP/Gabriel Bouys)
Buenos Aires: Masa depan Lionel Messi bersama timnas Argentina sedang ramai diperbincangkan. Mega bintang milik Barcelona itu kerap dikabarkan akan pensiun dari La Albiceleste.

Isu itu muncul setelah Messi tidak masuk dalam skuat Argentina untuk menghadapi dua laga uji coba, yakni melawan Guatemala dan Kolombia. Ia dikabarkan menolak panggilan dari timnas.

Ketika ditanyakan soal masa depan Messi, pelatih interim Argentina Lionel Scaloni tidak bisa memberikan jawaban yang pasti. Namun, ia mengaku ragu Messi akan bermain lagi untuk tim Tanggo.


Baca: Bungkam Palace, Liverpool Tempel City

"Saya berbicara dengannya dan setelah pembicaraan itu, ia tidak akan dipanggil dalam pertandingan-pertandingan nanti. Jujur, kami belum membahas mengenai masa depannya," ujar Scaloni.

"Kami semua harus tahu bagaimana kontribusinya untuk kami dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti. Saya memiliki hubungan baik dengan dia. Percakapan kami berjalan baik. Ia tidak akan berada dalam skuat dalam pertandingan nanti dan kita akan lihat masa depannya nanti," tambahnya.

Baca: Mkhitaryan: Emery dan Wenger tak Jauh Berbeda

Messi sudah memperkuat tim senior Argentina sejak 2005. Selama 14 tahun memperkuat La Albiceleste, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah membuat 128 penampilan dan menyumbang 65 gol di seluruh ajang.

Namun, belum ada gelar yang diberikan Messi untuk Argentina. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah membawa Argentina menjadi runner-up di Piala Dunia 2014.

Teranyar, Messi gagal membawa Argentina juara di Piala Dunia 2018. Pada ajang tersebut, tim Tango tersingkir di babak 16-besar. (Sportsmole)


Video: Luis Milla Puji Performa Timnas U-23

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id