Rumput Stadion Patriot Akhirnya Ditambal Sulam
Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jawa Barat-Medcom.id/Antonio
Bekasi: Rumput di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, akhirnya ditambal sulam karena tumbuhnya tidak merata. Rumput tidak merata lantaran adanya kesalahan teknis ketika dilakukan perawatan.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi, Tedy Hafni mengatakan, awalnya kondisi rumput yang ada di stadion sudah bagus. Namun, selang beberapa waktu ternyata pertumbuhan rumput tidak merata.

"Campuran untuk pembasmi gulmanya mungkin terlalu keras. Sekarang ditambal sulam, yang bagian mati langsung diangkat, diganti dengan yang baru," kata dia di Bekasi, Rabu 18 Juli 2018.

Baca juga: Adam Alis Mudah Beradaptasi

Pihaknya menargetkan perbaikan rumput akan rampung sebelum dimulainya pertandingan babak penyisihan sepak bola Asian Games di stadion tersebut pada 4 Agustus 2018 mendatang.


"Sekarang disiram tiga kali sehari, yang tambal sulam juga disiram terus-menerus, dan diberikan pupuk kandang biar cepat. Semoga didukung hujan juga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Penjabat Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan, meninjau Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, untuk memastikan kesiapan stadion jelang pelaksanaan Asian Games 2018. Iriawan menemukan banyak kekurangan di venue yang akan digunakan delapan tim nasional dari delapan negara tersebut.

"Masih banyak kekurangan yang harus ditindaklanjuti. Di antaranya rumput, press room, papan skoring, kemudian kursi-kursi," kata Iriawan selepas tinjauan, Senin 16 Juli lalu.

Video: Zidane Susul Ronaldo ke Juventus
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id