Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (kiri) memberikan instruksi kepada Eden Hazard (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri (kiri) memberikan instruksi kepada Eden Hazard (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Kontra BATE, Chelsea tanpa Hazard

Bola chelsea liga europa
Gregorius Gelino • 25 Oktober 2018 15:02
London: Bos Chelsea, Maurizio Sarri, memastikan timnya tidak akan diperkuat Eden Hazard dalam laga kontra BATE Borisov di Stamford Bridge, Jumat (26/10) dini hari nanti. The Blues akan melakoni laga ketiga di babak grup Liga Europa.
 
Sarri mengungkapkan bahwa sang bintang mengalami cedera punggung. Ia juga belum bisa memastikan apakah penyerang Belgia berusia 27 tahun ini bisa bermain pada Minggu melawan Burnley di Liga Primer Inggris.
 
Baca juga: Prediksi Sporting Lisbon vs Arsenal: Memanfaatkan Rapuhnya Sayap Si Singa
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Besok (hari ini) Eden Hazard tidak akan bermain. Dia memiliki masalah pada pungunggnya. Kami akan mencoba menyelesaikan masalah ini pada Minggu, tapi saya tidak berpikir ini akan mudah," kata Sarri di laman resmi klub.
 
Namun, Sarri mengkhawatirkan kondisi timnya setelah pertandingan kontra BATE. Masalahnya, kata Sarri, The Blues harus memainkan dua pertandingan dalam tiga hari.
 
"Pertandingan ini (lawan BATE) bukanlah masalah besar, karena kami harus bermain dua kali dalam lima hari. Masalahnya adalah pada hari Minggu nanti karena kami harus bermain hanya 65 jam setelah pertandingan ini," ujarnya.
 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif