Piala AFF 2018

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018

Riyan Ferdianto 13 November 2018 07:16 WIB
piala aff
Jadwal Siaran Langsung Indonesia Kontra Timor Leste di Piala AFF 2018
Skuat timnas Indonesia (Foto Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta: Timnas Indonesia bakal melakoni laga kedua di Grup B Piala AFF 2018 menghadapi Timor Leste, Selasa 13 November 2018. Sesuai jadwal yang dirilis, pertandingan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Kemenangan wajib direbut Skuad Garuda di laga kali ini, demi membuka peluang lolos ke semifinal Piala AFF 2018. Pasalnya, Indonesia masih belum meraih poin di Grup B Piala AFF 2018 yang masih menyisakan empat pertandingan.

Kekalahan 0-1 dari Singapura membuat skuat Garuda harus berjuang keras memetik hasil maksimal pada sisa laga. Apalagi, Indonesia masih dijadwalkan bertemu Thailand dan Filipina yang bisa saja merepotkan Indonesia.


Kontra Timor Leste merupakan laga pertama Indonesia bertemu sang lawan di Piala AFF. Namun, di beberapa uji coba kedua tim sudah sering bertemu. 

Klik di sini: Bima Sakti Siapkan Taktik Anyar Melawan Timor Leste

Timnas Indonesia di level senior terhitung baru sekali bertemu dengan Timor Leste. Pertemuan yang terjadi pada 21 November 2010 itu dimenangkan Indonesia dengan skor telak 6-0.

Melihat catatan di atas, Indonesia memiliki peluang untuk mendulang poin penuh, apa lagi Indonesia bermain di depan pendukung sendiri. Ditambah tim asuhan Norio Tsukitate  dalam kondisi kurang bagus setelah di laga pertama kalah telak dari Thailand dengan skor 0-7.

Indonesia saat ini berada di posisi keempat klasemen Grup B Piala AFF dan belum meraih poin. Sementara Timor Leste berada di bawah Indonesia dan sama-sama belum meraih poin. 

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Timnas Timor Leste:

Indonesia vs Timor Leste (18.30 WIB - Live RCTI)

Video: Timnas Garuda Wajib Menang Lawan Timor Leste




metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id