UEFA Nations League

Diimbangi Portugal, Italia Gagal Lolos Semifinal

Rendy Renuki H 18 November 2018 07:47 WIB
liga dunia
Diimbangi Portugal, Italia Gagal Lolos Semifinal
Laga Italia kontra Portugal (Twitter)
Milan: Italia dipastikan gagal lolos ke semifinal UEFA Nations League musim ini. Hasil itu dipastikan setelah Azzurri hanya bermain imbang tanpa gol melawan Portugal di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu 18 November.

Kedua tim sebenarnya tampil dengan kekuatan penuh di laga tersebut. Hanya bintang Juventus Cristiano Ronaldo saja yang tidak masuk skuat Portugal.

Namun kedua tim tetap tak mampu menciptakan gol sepanjang pertandingan. Meski begitu, keungungan bernaung untuk Portugal, karena mampu mencuri satu poin di kandang Italia.


Tambahan satu poin membuat Portugal memastikan diri melaju ke semifinal. Selecao das Quinas telah meraih tujuh poin di puncak klasemen Grup A3.

Portugal pun lebih diuntungkan karena masih memiliki satu laga tersisa di Grup A3. Mereka dijadwalkan akan menghadapi Polandia pada laga pamungkas Grup A3, Rabu 21 November.

Sedangkan Italia harus puas masih mengisi posisi kedua klasemen. Azzurri meraih total lima poin dari empat pertandingan, tertinggal dua poin dari Portugal di puncak klasemen.

Sementara, Polandia dipastikan terdegradasi dari Grup A3 musim depan. Pasalnya, Robert Lewandowski Cs masih menjadi juru kunci dengan torehan satu poin dari tiga pertandingan.

Kemenangan atas Portugal di partai terakhir tak akan mengubah nasib Polandia. Tambahan tiga poin tak akan cukup menyalip Italia di posisi kedua klasemen.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id