Zlatan Ibrahimovic berpose dengan patung dirinya. (Johan NILSSON / TT News Agency / AFP)
Zlatan Ibrahimovic berpose dengan patung dirinya. (Johan NILSSON / TT News Agency / AFP)

Patung Zlatan Ibrahimovic Berdiri Gagah di Malmo

Bola soccertainment
Medcom • 09 Oktober 2019 16:05
Swedia: Patung Zlatan Ibrahimovic telah resmi berdiri di kota kelahirannya, Malmo, Swedia pada 8 Oktober 2019. Monumen itu berdiri gagah di dekat Stadion Malmo yang merupakan tempat mengawali karier sebagai pesepakbola profesional.
 
Monumen tersebut memiliki tinggi 2,7 meter dan berat 500 kilogram. Replika Ibrahimovic itu terbuat dari perunggu yang dikerjakan dalam beberapa tahun terakhir.
 
Zlatan pun bergurau bahwa patungnya dapat menyaingi patung Liberty di New York. Hal itu disampaikan lewat Instagram pribadinya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ketika anda datang ke New York, anda dapat menikmati Patung Liberty, namun jika anda datang ke Swedia, kamu akan melihat monumen Zlatan," kata Ibrahimovic.
 
Replika Ibrahimovic dibentuk seperti sedang merayakan gol. Dia terlihat berdiri tanpa baju, rambut diikat dan kedua tangan yang direntangkan ke arah penonton. Bentuk otot patung itu juga hampir sama dengan aslinya.
 
Pembuatan patung tak lepas dari prestasi yang ditorehkan Ibrahimovic bersama timnas Swedia maupun klub-klub yang pernah dibelanya. Ibrahimovic yang kini membela LA Galaxy pernah menjadi atlet terbaik Swedia sebanyak empat kali (2008, 2010, 2013, 2014). (Goal/Tino Satrio).
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif