Logo Piala AFF U-18 (twitter: @AFFPresse)
Logo Piala AFF U-18 (twitter: @AFFPresse)

Hasil Piala AFF U-18: Hancurkan Australia, Malaysia Puncaki Grup B

Bola Piala AFF U-18
Gregorius Gelino • 13 Agustus 2019 23:50
Ho Chi Minh: Grup B baru saja selesai melakoni pertandingan keempat pada Selasa, 13 Agustus. Beberapa kejutan terjadi di grup ini.
 
Kejutan pertama tersaji di laga pertama yang mempertemukan Malaysia dengan Australia. Malaysia di luar dugaan berhasil mempermalukan Australia dengan skor 3-0.
 
Posisi Australia rawan disalip oleh Vietnam. Meski hanya bermain imbang 0-0 melawan Thailand, tambahan satu angka membuat Vietnam mengoleksi tujuh angka dari empat laga. Mereka mendekati perolehan angka Malaysia dan Australia yang sama-sama mengoleksi sembilan angka.


Baca juga: Timnas U-18 Siap Lawan Siapa pun di Semifinal


Di pertandingan lain, Singapura berhasil menaklukkan Kamboja dengan skor tipis 1-0. Hasil ini tidak banyak berpengaruh karena Singapura baru mengoleksi empat angka dan tidak mungkin lolos karena babak grup tinggal menyisakan satu pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada laga terakhir, Malaysia akan menghadapi Thailand yang merupakan juru kunci. Sedangkan Australia akan menantang Singapura.
 
Malaysia berpeluang disalip kembali oleh Australia meski kedua tim sama-sama menang. Pasalnya, mereka hanya terpaut selisih satu gol.
 
Klasemen grup Piala AFF U-18:
 
Hasil Piala AFF U-18: Hancurkan Australia, Malaysia Puncaki Grup B
 
Video: Timnas U-18 Siap Hadapi Lawannya di Semifinal
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif