Payet Nyawa Marseille
Dimitri Payet. (Foto: AFP PHOTO / VLADIMIR SIMICEK)
Lyon: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadikan Dimitri Payet sebagai satu pemain yang akan diwaspadai anak asuhnya. Ia menyebut eks West Ham United itu sebagai ruh permainan Olympique Marseille.

Atleti dan Marseille akan bersua pada final Liga Europa 2017--2018. Pertandingan dihelat di Lyon, Prancis, Kamis 17 Mei dini hari WIB.

Buat Los Rojiblancos, julukan Atleti, final ini adalah yang kedelepan kalinya sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di kompetisi kasta kedua antar klub Eropa tersebut.


Klik: Prediksi Marseille vs Atletico: Los Rojiblancos Membidik Gelar Ketiga

Menghadapi Marseille, Simeone merasa timnya dan lawan memiliki gaya permainan yang sama. Namun, ia menyiratkan bakal memberikan instruksi khusus untuk menahan pergerakan Payet.

"Kami akan menghentikan penyerangan lawan. Mereka bermain sangat ofensif, sama seperti kami. Mereka mengandalkan permainan bola direct, sama seperti kami. Mereka sangat antusias dari berbagai sisi, sama juga seperti kami," kata Simeone dikutip dari Marca.

"Kepercayaan diri mereka tengah meningkat. Saya melihat lini tengah mereka sangat kuat. Marseille adalah tim yang menyerang. Payet menjadi nyawa lini tengah Marseille, dia ruh permainan Marseille," sambungnya.

Simeone tidak akan bisa menemani timnya bertanding karena sanksi dari UEFA. Posisinya digantikan oleh asisten pelatih, German Burgos.

Video: Persiapan Pembukaan Asian Games, Rumput SUGBK akan Dipindah
 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id