Suasana latihan Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)
Suasana latihan Timnas Indonesia U-19 (Dok. PSSI)

Evaluasi Pemusatan Latihan Daring Timnas U-19

Bola timnas indonesia
Rendy Renuki H • 21 Mei 2020 18:57
Jakarta: Timnas Indonesia U-19 telah sepekan menjalani pemusatan latihan daring akibat pandemi korona. Asisten pelatih Nova Arianto pun melakukan evaluasi latihan yang dimulai sejak 14 Mei lalu.
 
Menurutnya meski tak berkumpul, namun pemain Timnas U-19 tetap semangat menggelar latihan. Apalagi latihan daring itu dipantau langsung manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.
 
"Kami sudah memulainya TC sejak tanggal 14 [Mei 2020] lalu. Ini sudah masuk hari keenam," kata Nova saat dihubungi Rabu 20 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kondisi para penggawa Garuda Muda menurutnya dalam keadaan prima. Meski PSSI masih belum mengumumkan nama yang mengikuti pemusatan latihan tersebut.
 
"Kondisi fisik pemain sampai dengan saat ini masih bagus jika dilihat dari latihan. Tapi mereka terus kita akan pantau, dan untuk TC kali ini fokusnya masih sama seperti sebelumnya yaitu fisik pemain," sambungnya.
 
Pemusatan latihan secara daring Timnas U-19 ini merupakan persiapan menuju dua ajang bergengsi tahun depan. Di mana Garuda Muda akan tampil di Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20 2021.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif