Momen saat pelatih interim Indonesia Yeyen Tumena menginstruksi para pemain Indonesia jelang menghadapi Malaysia (Foto: DOK PSSI)
Momen saat pelatih interim Indonesia Yeyen Tumena menginstruksi para pemain Indonesia jelang menghadapi Malaysia (Foto: DOK PSSI)

Susunan Pemain Malaysia vs Indonesia

Bola liga dunia timnas indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia
Patrick Pinaria • 19 November 2019 19:45
Jakarta: Indonesia tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Malaysia pada laga kelima Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa 19 November. Tiga penyerang seperti Greg Nwokolo, Febri Haryadi, dan Septian David Maulana dipastikan turun pada laga tersebut.
 
Greg bakal akan berperan sebagai ujung tombak. Adapun Febri dan Septian David diandalkan untuk menggebrak pertahanan Malaysia dari sisi sayap.
 
Sementara itu, pelatih interim Indonesia Yeyen Tumena akan mengandalkan Hendro Siswanto, Bayu Pradana, dan Teuku Ichsan di lini tengah. Bagi Ichsan, penampilan pada laga ini terasa istimewa lantaran laga ini merupakan debutnya bersama Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Di lini belakang, Indonesia akan diperkuat oleh Otavio Dutra, Ricky Fajrin, Rudolof Yanto Basna, dan Gavin Kwan Adsit. Keempatnya akan membantu tugas kiper M. Ridho terhindar dari kebobolan.
 
Indonesia sejatinya sedang terpuruk di Grup G. Mereka harus tercecer di posisi juru kunci setelah gagal melakoni empat pertandingan pembuka di grup tersebut.
 
Posisi ini pun membuat peluang Indonesia lolos ke Piala Dunia hampir pupus. Mengingat, kualifikasi tinggal menyisakan empat pertandingan.
 
Meski demikian, Indonesia masih punya asa untuk meraih poin di sisa empat laga terakhir demi menjaga harga diri di kualifikasi tersebut. Selain itu, kemenangan melawan Malaysia ini setidaknya cukup berarti buat Indonesia, yakni menuntaskan dendam mereka dari kekalahan di laga perdana.
 

Berikut susunan pemain kedua tim:
 
Malaysia: Khairulazan Khalid, Aidil Zafuan, Shahrul Saad, Corbin Ong Lawrence, Syahmi Safari, Nor Azam, Syamer Kutty, Brendan Gan, Akhyar Rashid, Mohamadou Sumareh, Safawi Rasid.
 
Indonesia: M. Ridho, Yanto Basna, Otavio Dutra, Ricky Fajrin, Gavin Kwan, Bayu Pradana, Hendro Siswanto, T.M. Ichsan, Septian David Maulana, Greg Nwokolo, Febri Hariyadi.
 

Video: Emre Can Alami Situasi Sulit di Juventus
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif