Penyerang PSG, Neymar, menghadiri sidang tuduhan pemerkosaan di Sao Paulo (AFP/Nelson Almeida)
Penyerang PSG, Neymar, menghadiri sidang tuduhan pemerkosaan di Sao Paulo (AFP/Nelson Almeida)

Model Brasil Didakwa Memeras Neymar

Bola soccertainment
Gregorius Gelino • 11 September 2019 17:30
Sao Paulo: Model asal Brasil, Najila Trindade, didakwa bersalah karena melakukan pemerasan terhadap Neymar. Trindade dianggap bersalah karena melakukan pemerasan, penipuan berencana, dan pengaduan fitnah. Sedangkan mantan suaminya, Estivens Alves, didakwa mengunggah konten erotis yang dipublikasikan secara online.
 
Sebelumnya, Trindade melaporkan dirinya telah diperkosa oleh Neymar ke kepolisian Sao Paulo pada Mei lalu. Namun, hal itu dibantah Neymar lewat video yang ia publikasikan di akun instagram pribadinya.
 
Penyerang PSG itu beralasan bahwa hubungan yang dilakukannya dengan Trindade didasari dengan kesepakatan bersama. Kepolisian pun menutup kasus tersebut pada Juli lalu akibat kurangnya barang bukti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Penyelidik dari kepolisian memintanya (Trindade) untuk mencolokkan ponselnya ke komputer sehingga videonya bisa ditonton, tapi ia menolak. Ia juga enggan memberikan ponselnya dengan alasan telah dicuri," kata jaksa penuntut Sao Paulo, Estefania Paulin, seperti dikutip dari Goal.
 
Menurut Paulin, satu-satunya luka yang dialami Trindade ada di jarinya. Tapi berdasarkan hasil visum, tidak bisa dibuktikan bahwa luka itu terjadi akibat percobaan pemerkosaan.
 
Tak terima dengan keputusan pengadilan, Trindade mempublikasikan video yang diduga dirinya dan Neymar sedang bertengkar di suatu kamar hotel. Trindade bahkan tampil di televisi Brasil untuk diwawancara.
 
Dilansir BBC, pengacara Trindade, Cosme Araujo, menolak tuduhan yang dialamatkan kejaksaan Sao Paulo. Ia merasa kliennya tak pernah memeras Neymar.
 
Video: Ronaldo Cetak Empat Gol, Portugal Bantai Lithuania
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif