Indra Sjafri saat memimpin pemusatan latihan Timnas U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)
Indra Sjafri saat memimpin pemusatan latihan Timnas U-22 jelang tampil di Piala AFF U-22. (Foto: medcom.id/Kautsar Halim)

Menghadapi Myanmar, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus

Bola piala aff
Riyan Ferdianto • 17 Februari 2019 13:22
Phnom Penh: Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri, telah menyiapkan strategi khusus untuk mengantisipasi kelebihan dan kekurangan Myanmar. Seperti diketahui, Garuda Muda akan bejumpa Myanmar pada laga pertama penyisihan Grup B Piala AFF U-22 di Stadion Nasional, Phnom Penh, Senin 18 Februari.
 
"Ini persiapan terakhir kami untuk melawan Myanmar. Kami sudah menganalisa pertandingan-pertandingan Myanmar, kami siapkan bagaimana merespons kelebihan dan kekurangan mereka," kata Indra.
 
Di sisi lain, ia juga memastikan seluruh pemain berada dalam kondisi fisik terbaik dan siap untuk tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Myanmar. Kendati demikian, dalam sesi latihan Minggu pagi, Marinus sempat terlihat berpisah dari rekan-rekannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Tidak ada masalah. Tadi memang dia ada sedikit sakit perut mendadak saja, tapi sekarang sudah sehat," ujar Indra.
 
Selain Myanmar, Indonesia juga tergabung dengan Malaysia dan tuan rumah Kamboja di Grup B. Sementara itu, Grup A yang berisikan Filipina, Thailand, Timor Leste dan Vietnam akan menjalani rangkaian laga pertama pada Minggu 17 Februari.
 
Video: Wacana E-sport Masuk Kurikulum Perlu Kajian Matang
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif