Indonesia vs Korea Selatan

Luis Milla Menyayangkan Indonesia U-23 Kebobolan pada Menit Akhir

A. Firdaus 23 Juni 2018 21:23 WIB
timnas indonesia
Luis Milla Menyayangkan Indonesia U-23 Kebobolan pada Menit Akhir
(Foto Medcom.id. A. Firdaus)

Bogor: Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Luis Milla Aspas menyayangkan gol Korea Selatan yang datang pada menit akhir. Meski ia mengakui kedua tim bermain all out dan dapat menghibur penonton yang hadir.

Timnas Indonesia U-23 sempat menyamakan kedudukan ketika kapten Hansamu Yama Pranata mencetak gol pada menit ke-90+3. Tapi Korsel yang unggul lebih dulu melalui Jeong Taewook pada babak pertama, mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1 lewat gol yang dicetak Han Seunggyu menit ke-90+5.

Milla dalam jumpa pers usai laga menyebut Korsel benar-benar menampilkan permainan aktraktif. Tak ayal peluang kerap terjadi sehingga para penonton yang hadir terhibur.

"Untuk malam ini buat saya yang paling penting adalah mereka yang datang menonton bisa menikmati semuanya," ujar Milla membuka pernyataan.

Klik di sini: Dramatis, Timnas Indonesia U-23 Kalah Tipis dari Korea Selatan

"Saya lihat kedua tim. Mereka bermain all out, kedua tim banyak sekali alternatif, banyak sekali peluang untuk mencetak gol.  Timnas U-23 juga sangat solider, mereka telah banyak sekali bekerja keras," terangnya.

Lebih lanjut pelatih asal Spanyol itu mengapresiasi permainan Korsel yang ngotot sepanjang pertandingan. Sehingga jelang peluit akhir dibunyikan permainan tetap berada pada tensi yang tinggi.

"Korsel bermain dengan level tinggi, sangat disayangkan gol kedua mereka terjadi di menit akhir saat kami sempat menyamakan kedudukan 1-1. Yang paling penting saya sangat bangga dengan pemain yang saya miliki," tegasnya.

Video: Salam dari Rusia, Jalan-jalan di Krasnaya Ploshad





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id