Luciano Spalletti (Foto: AFP/Miguel Medina)
Luciano Spalletti (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Tersingkir, Spalletti Naik Pitam

Bola inter milan 16 besar liga europa liga europa
Patrick Pinaria • 15 Maret 2019 12:22
Inter Milan harus tersingkir dari Liga Europa 2018--2019 setelah kalah dari Eintracht Frankfurt. Pelatih I Nerazzurri Luciano Spalletti geram melihat hasil tersebut.
 
Milan
: Inter Milan menelan kekalahan dari Eintracht Frankfurt dengan skor 0-1 pada leg kedua babak 16-besar Liga Europa 2018--2019, Jumat 15 Maret. Hasil buruk itu membuat I Nerazzurri tersingkir.
 
Pelatih Inter Luciano Spalletti kesal melihat hasil tersebut. Ia menilai para pemainnya tampil buruk saat setelah dibobol cepat oleh Frankfurt.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami tidak memiliki segalanya. Kami langsung kehilangan keseimbangan dan membuat beberapa kesalahan polos setelah kebobolan. Kemudian, kami tidak stabil dan kehilangan keseimbangan. Itu menjadi pertandingan sulit," ujar Spalletti.

Baca: Dipermalukan Frankfurt, Inter Tersingkir dari Liga Europa


"Kami tidak bisa menjaga bola. Saya memilih Keita dan ia belum bermain dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi, tidak ada kebugaran dan tekad yang dibutuhkan. Saya mengambil risiko itu," lanjutnya.
 
"Bahkan, ketika mengoper bola, kami tidak pernah menciptakan peluang apa pun. Gol pembuka meningkatkan ketegangan dan membuat kami seolah-olah tidak ada kesempatan. Kami langsung kalah pada laga ini," tambahnya.
 
Inter tampil kurang memuaskan pada laga tersebut. Meski bermain dengan penguasaan bola sebanyak 54 persen, tim besutan Luciano Spalleti tersebut tumpul di depan gawang Frankfurt. Menurut catatan statistik Whoscored, Inter hanya menghasilkan empat tembakan mengarah ke gawang dari 12 peluang.

Baca: Hasil Lengkap Liga Europa Semalam: Chelsea dan Arsenal Melaju ke Perempat Final, Inter Tersingkir


Frankfurt yang berstatus tim tamu justru tampil lebih tajam. Tercatat, mereka melepaskan delapan tembakan mengarah ke gawang dari 18 peluang.
 
Frankfurt langsung mencuri keunggulan pada awal babak pertama. Tepat pada menit kelima. Saat itu, Luka Jovic menceploskan bola ke gawang Inter setelah memanfaatkan kesalahan Stefan De Vrij.
 
Dengan kekalahan ini, Inter dipastikan tersingkir dengan agregat kekalahan 0-1. Sebelumnya, mereka hanya bermain imbang tanpa gol di markas Frankfurt pada leg pertama, 8 Maret. (Football Italia)
 

Video: Highlight Prime Talk - Bongkar Pengaturan Skor
 

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi