Skuat Inggris (AFP/ANDREJ ISAKOVIC )
Skuat Inggris (AFP/ANDREJ ISAKOVIC )

Diisi Pemain Muda Berbakat, Barkley Yakin Inggris Jadi Tim Terbaik Dunia

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 27 Maret 2019 00:47
London: Pemain Chelsea, Ross Barkley mengaku senang dengan banyaknya pemain muda yang mengisi skuat timnas Inggris. Ia pun optimistis The Three Lions akan menjadi tim terbaik di dunia.
 
Timnas Inggris kembali meraih kemenangan besar pada laga kedua Grup A Kualifikasi Piala Eropa, Selasa 26 Maret dini hari WIB. Kali ini, Montengro yang menjadi korbannya.
 
Sebelumnya, pada laga pertama, tim berjuluk Tiga Singa itu menaklukkan Republik Ceko di Inggris dengan skor 5-0. Sekarang, Montenegro dipermalukan dengan skor 5-1 di hadapan suporternya sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate memang banyak diisi para pemain muda berbakat. Salah satu pemain muda yang menjadi andalan Southgate, seperti Jadon Sancho dan Callum Hudson-Odoi.
 
Bagi Barkley, para pemain muda di skuat Timnas Inggris arahan Gareth Southgate memiliki ambisi besar untuk selalu menjadi yang terbaik. Hal itu terlihat pada penampilan mereka di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.
 
"Anda bisa lihat berapa besar kualitas yang skuat kami miliki, ditambah masih ada para pemain lain yang bisa bergabung. Semuanya berjalan baik dan masa depan terlihat cerah,"kata Barkley.
 
"Ini waktu yang hebat untuk mendukung Inggris karena kami punya beberapa talenta bagus. Saya pernah berlatih dengan Jadon Sancho dan melihat skuat U-21, U-20, ada banyak sekali talenta. Tidak ada ketakutan dalam diri mereka ketika masuk ke tim senior,"tambahnya.
 
Hasil positif yang diraih Inggris kala melawan Mentenegro membuat Harry Kane dan kawan-kawan makin kokoh memuncaki klasemen sementara Grup A dengan koleksi 6 poin.
 
Video: Pengorbanan Roger Federer sebagai Petenis Dunia
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif