Joao Felix (Foto Twitter UnitedYard)
Joao Felix (Foto Twitter UnitedYard)

Joao Felix Cedera di Laga Pramusim Atletico Madrid

Bola liga dunia
Riyan Ferdianto • 21 Juli 2019 11:01
Jakarta: Atletico Madrid berhasil mengawali pramusim dengan kemenangan 3-0 kontra Numancia di Campo Municipal de Deportes, Minggu 21 Juli. Namun, hasil positif tersebut harus dibayar mahal usai pemain anyar mereka Joao Felix mengalami cedera.
 
Laga ini menjadi debut bagi pemain termahal mereka Joao Felix. Pemain timnas Portugal itu meunjukkan kemampuannya dengan sejumlah trik dan beberapa kali mengancam gawang lawan.
 
Namun, di paruh kedua pemain berusia 19 tahun itu harus ditarik keluar karena mengalami cedera di pinggangnya. Saat ini Atletico hanya bisa berharap cedera Felix tidak serius dan bisa kembali beraksi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Penyerang muda asal Portugal tersebut resmi diboyong El Atleti dengan nilai transfer fantastis.
 
Tak tanggung-tanggung, Felix diboyong dengan nilai transfer sebesar 126 juta euro (sekitar Rp2 triliun). Ia juga diikat kontrak Atletico selama tujuh musim.
 
Perekrutan Felix itu pun diumumkan langsung oleh Atletico melalui situs resmi mereka pada Rabu 3 Juli waktu setempat atau Kamis 4 Juli dini hari WIB.
 
Nilai transfer 126 juta euro ini juga menjadikan Felix masuk dalam deretan lima pemain termahal dunia. Saat ini, ia menjadi pemain ketiga termahal setelah Neymar (222 juta euro) dan Kylian Mbappe (135 juta euro).
 
Sementara itu, status pemain termahal keempat menjadi milik Philippe Coutinho. Ia diboyong dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro oleh Barcelona. Sedangkan Ousmane Dembele menjadi pemain termahal kelima dunia dengan transfer 105 juta euro.
 
Video: Kalahkan Senegal, Aljazair Juara Piala Afrika 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif