Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (ANTARA/Nyoman Budhiana)
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (ANTARA/Nyoman Budhiana)

Garuda Select Permalukan Torino

Bola timnas indonesia
Gregorius Gelino • 09 Januari 2020 10:15
Turin: Tim Garuda Select berhasil menang telak atas Torino U-17. Garuda Select menang dengan skor 3-0 lewat gol-gol yang dicetak Bagus Kahfi, David Maulana, dan Muhammad Rafli.
 
Garuda Select mengambil inisiatif serangan sejak peluit awal dibunyikan. Hasilnya, mereka mampu membuka skor pada menit ke-17 lewat tendangan penalti Bagus Kahfi.
 
Unggul satu gol, Garuda Select menurunkan tempo permainan. Hal ini dimanfaatkan Torino untuk mengambil alih jalannya pertandingan. Meski begitu, skor 1-0 untuk Garuda Select bertahan hingga jeda.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada babak kedua, Garuda Select kembali mengambil inisiatif serangan. Tapi, serangan-serangan yang dibangun David Maulana dan kawan-kawan masih belum bisa menembus lini belakang Torino.
 
Anak-anak asuh Des Walker baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-70. Kali ini giliran David Maulana yang mencatatkan namanya di papan skor.
 
Muhammad Rafli menutup pesta Garuda Select pada menit ke-83. Tembakannya gagal dijangkau kiper Torino dan skor 3-0 bertahan hingga bubaran.
 
Selanjutnya, Garuda Select akan menghadapi Inter Milan pada 16 Januari, Juventus pada 22 Januari, dan Como pada 28 Januari. Itu merupakan rangkaian agenda uji coba di Italia.
 
Video: Ronaldo Ingin Menjadi Pemain Film Setelah Pensiun
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif