Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)
Kylian Mbappe (Foto: AFP/Franck Fife)

Mbappe Ogah Bicarakan Kontrak di PSG

Bola liga prancis liga dunia paris saint germain
Patrick Pinaria • 09 Januari 2020 15:31
Paris: Masa depan Kylian Mbappe bersama Paris Saint-Germain sedang ramai diperbincangkan. Penyerang asal Prancis tersebut dikabarkan sedang bernegosiasi perpanjangan kontrak dengan Les Parisiens.
 
Kabar negosiasi tersebut diungkapkan Direktor Olahraga PSG Leonardo. Ia memastikan PSG menawarkan perpanjangan kontrak baru kepada Mbappe hingga musim 2021--2022.
 
Namun, hal tersebut tak lantas membuat isu kepindahan Mbappe ke Real Madrid mereda. Ia saat ini masih santer dikaitkan dengan Los Blancos.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ketika ditanya soal kepastian masa depannya, Mbappe ogah menjawab. Ia memastikan fokusnya saat ini hanya untuk membawa PSG meraih gelar pada musim ini.
 
"Saya fokus untuk bermain terlebih dulu. Karena, kami sudah memasuki periode Januari. Kami harus berjuang di periode terakhir di mana kami bisa bersaing memperebutkan gelar. Saya pikir ini bukan waktu tepat untuk membuat isu," ujar Mbappe.
 
"Klub saat ini tenang, tenteram, semua orang berjalan ke arah yang sama sehingga berbicara mengenai hal-hal di luar lapangan tidak akan realistis dan juga tidak baik," lanjutnya.
 
Mbappe diboyong dari PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, saat itu, ia dikontrak sebagai pinjaman AS Monaco. Saat menjalani masa peminjaman, ia tampil impresif dengan mencatatkan 21 gol dari 44 penampilannya di seluruh kompetisi.
 
Kemudian, kontrak Mbappe dipermanen PSG pada musim 2018--2019. Penampilannya pun semakin moncer sejak dipermanenkan PSG. Total, ia sudah menyumbang 58 gol dari 53 penampilannya di seluruh ajang dalam satu setengah musim. (Goal)
 

Video: Kemeriahan Euforia Perayaan Juara Bali United
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif