Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son. (kedua dari kiri). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son. (kedua dari kiri). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Kata Pelatih Becamex Usai Lolos ke Final

Bola liga dunia piala afc psm makassar
Muhammad Al Hasan • 26 Juni 2019 23:59

Pelatih Becamex, Nguyen Thanh menyebut lini pertahanan PSM Makassar bermain tidak disiplin, khususnya pada babak pertama. Selain itu, Nguyen menyebut skuatnya sempat kehilangan konsentrasi sehingga dua kali kebobolan.

Bogor: Pelatih Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son mengungkap kelemahan PSM Makassar. Menurutnya, selama babak pertama PSM Makassar kurang disiplin di lini belakang.
 
"Menurut saya, pada babak pertama, PSM bermain kurang bagus khususnya di bagian pertahanan," Kata Nguyen Thanh Son di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu, 26 Juni 2019.
 
Binh Duong berhasil mencetak gol pertamanya pada menit 45 lewat kaki striker andalannya, Wander Luiz. Selain keahlian teknis pemainnya itu, Son menyebut ada faktor lain yaitu kejelian melihat peluang atau memanfaatkan kesalahan lini belakang PSM.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Nguyen Tanh mengaku konsentrasi skuatnya sempat menurun. Hal itu yang membuat PSM berhasil mencetak dua gol.

Baca: Bungkam Becamex, PSM Tetap Tersingkir

"Kami bermain dengan baik khususnya pada babak pertama. Tapi sayangnya, pada babak kedua ada beberapa pemain kami yang bermain kurang konsentrasi sehingga PSM berhasil cetak gol," kata Nguyen.
 
Becamex Binh Duong kalah 1-2 dari PSM Makassar pada leg kedua laga semifinal zona Asean Piala AFC 2019. Meski kalah, mereka tetap melaju ke final karena unggul gol tandang. Pada babak final, Becamex menantang Hanoi FC.
 
Video: Musim Depan jadi Petualangan Terakhir Silva dengan City
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif