Suporter Indonesia menunjukkan tiketnya jelang pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Suporter Indonesia menunjukkan tiketnya jelang pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Timnas U-22 Thailand. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Tiket Timnas U-23 vs Vietnam Ludes Diborong Suporter Lawan

Bola Timnas U-23 SEA Games 2019 Filipina
Rendy Renuki H • 10 Desember 2019 11:39
Jakarta: Tiket pertandingan final sepak bola SEA Games 2019 antara timnas U-23 kontra Vietnam dikabarkan ludes diborong suporter lawan. Pendukung Tanah Air yang datang pun kebingungan.
 
Dari total 12 ribu tiket yang dijual, para suporter Indonesia hanya mendapatkan sekitar 2.000 tiket. Hal itu disampaikan perwakilan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Manila, Gama Nasution.
 
"Tiket habis diborong Vietnam. Vietnam sudah beli jauh-jauh hari dari sebelum semifinal sudah habis," kata Gama Nasution yang menjabat Staf Fungsi Sosial Budaya dan Media KBRI Manila kepada medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hal serupa juga diakui salah satu suporter Indonesia, Harie Pandiyono. Ia mengakui kesulitan mencari tiket tambahan untuk beberapa rekannya yang ingin menonton langsung ke Rizal Memorial Stadium.
 
"Iya sudah susah cari tiket. Saya masih mau pesan dua lagi buat teman tapi sudah susah," tutur Harie kepada medcom.id di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.
 
Partai Indonesia kontra Vietnam merupakan ulangan dari laga penyisihan Grup B. Di mana Garuda Muda sempat dikalahkan Vietnam dengan skor 1-2.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif