inggris vs Rep Ceko (AFP/MICHAL CIZEK)
inggris vs Rep Ceko (AFP/MICHAL CIZEK)

Roy Keane: Inggris Tak Belajar dari Kesalahan

Bola timnas inggris
Medcom • 12 Oktober 2019 13:55
Praha: Legenda Manchester United, Roy Keane menyebut Timnas Inggris tak belajar dari kesalahan atas kekalahannya kontra Republik Ceko pada Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A, 12 Oktober dini hari WIB. Menurutnya, masih banyak kecerobohan yang belum teratasi.
 
"Saya telah mengawasi tim ini setahun terakhir, tampaknya mereka tidak belajar dari kesalahan yang ceroboh itu," kata Keane dilansir Goal.
 
Skuat asuhan Gareth Southgate harus menyerah atas tuan rumah Republik Ceko dengan skor 2-1, di Sinobo Stadium. Hasil itu membuat Ceko berhasil menyamai torehan 12 poin Inggris.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Mantan kapten Setan Merah itu menyebut Inggris sudah tampil buruk sejak awal pertandingan. Ia pun mengklaim Harry Kane dan kawan-kawan tak tampil garang seperti biasanya.
 
"Mereka tidak terlihat tajam, banyak pertengakaran yang terjadi menjelang akhir. Inggris seperti sedikit meremehkan," kata Keane.
 
Harry Kane sempat membawa rekan-rekannya unggul lebih dulu lewat sepakan pinaltinya pada menit ke-5. Keunggulan itu tak berlangsung lama setelah Jakub Brabec menyamakan kedudukan empat menit setelahnya.
 
Inggris kurang beruntung karena kecolongan pada menit akhir. Zdenek Ondrasek memastikan kemenangan bagi Ceko pada menit ke-85.
 
Kendati kalah, Inggris tetap memimpin klasemen sementara dengan 12 poin. Inggris masih memiliki tiga laga terakhir sebelum melaju ke Piala Eropa 2020. (Tino Satrio)
 
Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 


 

(RYN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif