Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)
Indra Sjafri (tengah). (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Indra Sjafri Bakal Panggil Pemain Senior

Bola timnas u-23
Media Indonesia • 12 September 2019 18:22
Jakarta: Seusai memenangi Trofeo HB X atau Hamengku Buwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Minggu (8/9) lalu, Tim Nasional (Timans) U-23 di bawah pembinaan pelatih Indra Sjafri, kini lebih memfokuskan diri untuk menjalani pemusatan latihan atau TC kedua jelang SEA Games 2019.
 
Sebelumnya, Indra Sjafri memboyong sebanyak 30 pemain U-23 untuk menjalani TC pertama yang dilangsungkan di Yogyakarta pada 3-9 September lalu.
 
Kini, Indra Sjafri mengatakan bahwa TC kedua akan diadakan pada tanggal 1 Oktober. Pada TC kedua tersebut, dia mengatakan bahwa akan ada pengumuman resmi siapa saja pemain yang akan membela timnas U-23 pada SEA Games 2019 di Manila, Filipina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Nanti tanggal 1 (Oktober) kita akan mengadakan latihan dan peresmian para pemain," ungkap Indra Sjafri kepada Media Indonesia, Kamis (12/9).
 
Selain itu, Indra Sjafri juga mengatakan bahwa kemungkinan dirinya akan memboyong pemain senior untuk memperkuat tim asuhannya ini. Namun, dia belum bisa mengumumkan hal tersebut dan mengatakan untuk menunggu kepastian dari PSSI nantinya.
 
"Untuk saat ini belum bisa diumumkan siapa saja senior yang akan saya panggil buat timnas U-23. Kita tunggu saja ya peresmiannya nanti tanggal 1 (Oktober) sama PSSI," lanjutnya.
 
Video: Timnas Argentina Pesta Gol Lawan Meksiko
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif