Ilustrasi by Medcom.id
Ilustrasi by Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Sepak Bola Hari Ini

Bola liga dunia
Rendy Renuki H • 06 Juli 2019 10:28
Jakarta: Sejumlah pertandingan menarik dari dunia sepak bola dalam dan luar negeri akan tersaji, Sabtu 6 Juli. Dari dalam negeri, Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018--2019 akan memainkan laga, pun begitu dengan lanjutan Piala Dunia Wanita 2019 dan Piala Afrika 2019 di mancanegara.
 
Liga 1 2019 pekan ketujuh akan mempertandingkan laga PSIS Semarang kontra Persela Lamongan. Duel di Stadion Moch Soebroto Magelang akan menjadi penentu, terutama bagi Persela.
 
Ini menjadi momentun Laskar Joko Tingkir untuk bangkit dari keterpurukan. Persela masih menjadi tim juru kunci hingga pekan ketujuh dan baru meraih dua poin, hasil dua kali imbang dan empat kekalahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, PSIS tampaknya tak ingin mengalah begitu saja. Apalagi Laskar Mahesa Jenar saat ini berpeluang masuk peringkat lima besar klasemen jika mampu memetik poin penuh dari Persela.
 
Beralih ke Piala Indonesia, partai menarik juga akan tersaji antara Borneo FC yang menjamu Persija Jakarta di Stadion Segiri Samarinda. Pemenang di laga ini akan masuk ke partai final Piala Indonesia musim ini.
 
Di mana Persija memiliki kans lebih besar melangkah ke babak pamungkas setelah berbekal kemenangan di leg pertama semifinal. Macan Kemayoran mengantongi kemenangan dengan agregat 2-1 dari Pesut Etam.
 
Dari turnamen Piala Dunia Wanita 2019, Inggris dan Swedia akan saling bentrok di Allianz Riviera Stadium, Nice. Kedua tim bakal memperebutkan status juara ketiga turnamen tersebut setelah keduanya gagal lolos ke final.
 
Beralih ke Copa Amerika 2019, laga sengit akan tersaji di mana Argentina akan menghadapi Cile. Sayang, kedua tim hanya bertanding memperebutkan juara ketiga setelah Albiceleste dikalahkan Brasil dan La Roja yang menjadi juara edisi sebelumnya tumbang oleh Peru.
 
Sementara dari Piala Afrika 2019, Nigeria dan Kamerun akan saling menyingkirkan malam ini. Kedua tim memperebutkan tiket perempat final, menyusul Senegal dan Benin yang sudah lolos terlebih dahulu.
 
Pun begitu dengan Mesir yang bertindak sebagai tuan rumah pada ajang ini. Di mana mereka juga akan melakoni laga 16 besar menghadapi tim kuat Afrika Selatan pada dini hari WIB.
 
Berikut jadwal siaran langsung pertandingan hari ini:
 
Liga 1 2019:
18.30 WIB - PSIS vs Persela (Live Indosiar)
 
Piala Indonesia:
15.30 WIB - Borneo FC vs Persija (Live RCTI)
 
Piala Dunia Wanita 2019:
22.00 WIB - Inggris vs Swedia (Live BeIN Sports 2)
 
Copa America 2019:
02.00 WIB - Argentina vs Cile
 
Piala Afrika 2019:
23.00 WIB - Nigeria vs Kamerun (BeIN Sports 3)
02.00 WIB - Mesir vs Afrika Selatan (Bein Sports 3)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif