NEWSTICKER
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kanan) berbincang dengan Menpora Zainudin Amali (Dok. PSSI)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kedua dari kanan) berbincang dengan Menpora Zainudin Amali (Dok. PSSI)

PSSI Ditantang Pemerintah Masuk Semifinal Piala Dunia U-20

Bola pssi Piala Dunia U-20
Rendy Renuki H • 26 Januari 2020 14:28
Jakarta: PSSI ditantang pemerintah masuk semifinal Piala Dunia U-20 2021. Target semifinal diungkapkan Menpora Zainudin Amali saat membuka Kongres Tahunan PSSI di Hotel Discovery, Kuta, Bali, Sabtu 25 Januari.
 
Zainudi mengatakan target semifnal dibahas saat Rapat Terbatas (Ratas) dengan Presiden Joko Widodo, Jumat 17 Januari. Jika tercapai, Zainudin menjanjikan PSSI kantor baru di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.
 
Tantangan itu pun langsung direspons Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Pria yang karib disapa Iwan Bule itu menegaskan PSSI akan berusaha maksimal mewujudkan target tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Menpora intinya menyemangati kami. Memang target itu kami rasa cukup berat karena tim yang bertanding itu berisikan tim-tim kelas dunia. Namun, kami harus melaksanakan dengan maksimal," kata Iwan Bule.
 
Piala Dunia U-20 2021 sudah ditetapkan akan digelar 24 Mei hingga 12 Juni 2021. Indonesia sendiri akan diwakilkan oleh Timnas U-19 yang saat ini menggelar pemusatan latihan (TC) di Chiang Mai, Thailand.
 
"Saat ini anak-anak kami sedang berlatih di Thailand dan ada juga di Italia dan Inggris. Saya mendapat laporan bahwa perkembangan mereka di sana bagus dan kami di PSSI memberikan kesempatan bagi pelatih Shin Tae-yong untuk mempersiapkannya," pungkas Iwan Bule.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif