Alexis Sanchez (Foto: AFP/Nelson Almeida)
Alexis Sanchez (Foto: AFP/Nelson Almeida)

Dukungan Legenda Cile untuk Sanchez

Bola liga dunia
Patrick Pinaria • 25 Juni 2019 09:48
Performa Alexis Sanchez meredup bersama Manchester United. Namun, legenda Cile Ivan Zamorano percaya karier Sanchez belum habis saat ini.
 
Santiago: Alexis Sanchez tampil tajam bersama timnas Cile pada penyisihan Grup C Copa America 2019. Dua gol berhasil dilesakkan penyerang Manchester United untuk La Roja pada babak tersebut.
 
Sanchez lantas mendapat pujian berkat penampilan impresifnya. Salah satunya dari legenda Cile Ivan Zamorano. Ia percaya performa Sanchez masih oke andai banyak diberi kesempatan tampil sebagai starter dengan konsisten, termasuk di level klub.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Apa yang terbaik untuk Sanchez adalah bermain. Di mana pun ia bisa, entah itu di United atau tim lain. Hal paling penting baginya adalah untuk tetap kompetitif. Saya berbicara soal ini berdasarkan pengalaman saya. Terkadang, ketika Anda berada di luar negeri dan tidak bermain, sulit untuk mengembalikan level terbaik," ujar Zamorano.

Baca: Suarez Segera Angkat Kaki dari Barcelona


"Kita sudah melihatnya. Sanchez sudah lama tidak bermain di United, tetapi begitu ia membela Cile, ia tampil berbeda. Kita suka melihat performanya," lanjutnya.
 
"Tidak peduli bagaimana Anda menunjukkan kinerja di tim. Kami berharap saat Anda berseragam Cile, Anda bisa memberikan yang terbaik. Itulah yang sudah dilakukan Sanchez," tutur Zamorano.
 
Sanchez diboyong United pada Januari 2018. Selama satu setengah musim, ia gagal memberikan kontribusi yang oke untuk Red Devils. Total, ia hanya menyumbang lima gol dari 45 penampilannya di seluruh kompetisi. (Goal)
 

Video: Tekuk Qatar, Argentina ke Perempat Final Copa America
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif