Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: AFP/Oli Scarff)

Solskjaer Merasa MU Bisa Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Partizan

Bola liga europa
Riyan Ferdianto • 08 November 2019 07:10
Manchester: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan kemenangan 3-0 timnya atas Partizan pada matchday keempat Grup L Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November dini hari WIB. Namun, ia menilai, timnya bisa menang dengan skor lebih besar.
 
Menjamu Partizan di Stadion Old Trafford Manchester United berhasil menang dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Mason Greenwood (21'), Anthony Martial (33'), dan Marcus Rashford (49').
 
Kemenangan tersebut membuat Manchester United lolos ke babak 32 besar. United berada di puncak klasemen Grup L Hasil Liga Europa dengan 10 poin dari empat laga. Sementara, Partizan ada di peringkat ketiga dengan empat poin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Namun, ini merupakan performa bagus dan tentu kami senang bisa lolos ke fase gugur," kata Solskjaer dilansir UEFA.
 
"Kami bisa memberi lebih banyak menit bermain kepada para pemain muda, yang jelas itu sangat penting. Kami sudah memberi mereka kesempatan di kompetisi ini dan mereka melakukannya dengan sangat baik." tambahnya.
 
Setelah ini, Manchester United langsung bersiap menjamu Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu 12 November.
 
Video: 4 Wakil Indonesia Melaju ke Perempat Final Fuzhou China Open 2019
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif