Jordan Pickford (Foto: AFP/Michal Cizek)
Jordan Pickford (Foto: AFP/Michal Cizek)

Penyesalan Pickford Usai Inggris Ditundukkan Republik Ceko

Bola liga dunia timnas inggris kualifikasi piala eropa
Patrick Pinaria • 12 Oktober 2019 22:03
Praha: Timnas Inggris harus menelan kekalahan saat melawat ke Republik Ceko pada laga ketujuh Grup A Kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu 12 Oktober dini hari WIB. Sempat unggul, Three Lions harus mengakhiri laga dengan kekalahan 1-2.
 
Kiper Inggris Jordan Pickford amat kecewa dengan hasil tersebut. Ia pun mengaku timnya memang kesulitan menghadapi Ceko pada laga yang digelar di Stadion Sinobo tersebut.
 
"Kami tahu pertandingan ini akan sulit. Sebagai tim, kami berlatih dengan baik sepanjang minggu, kami tahu kemampuan dan kedalaman yang kami miliki di skuat sehingga kami kecewa. Tetapi, kabar baiknya adalah kami punya satu pertandingan lagi pada Senin untuk bangkit kembali," ujar Pickford.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami tahu itu akan menjadi pertandingan sulit. Kami tidak puas dengan hasil ini. Kami berlatih keras sepanjang minggu untuk datang ke pertandingan ini untuk menang dan lolos. Tetapi, hasil yang adil buat Ceko karena mereka membuat pertandingan sulit," lanjutnya.
 
Kekalahan ini membuat Inggris gagal memperlebar jarak dengan Ceko di puncak klasemen. Saat ini, kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, yakni 12 poin. Beruntung bagi Inggris lantaran mereka tetap berada di puncak klasemen akibat unggul produktivitas gol.
 
Namun, hasil ini menjadi catatan buruk bagi Inggris. Sebab, Three Lions baru pertama kali menelan kekalahan di babak kualifikasi Piala Eropa dalam 10 tahun terakhir. (Sportsmole)
 

Video: UEA Gilas Indonesia 5-0
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif