Terkait Isu Pemerkosaan, Ronaldo Akhirnya Buka Suara
Cristiano Ronaldo. (Foto: MARCO BERTORELLO / AFP)
Turin: Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara terkait isu pemerkosaan yang melibatkan dirinya. Striker Juventus itu mengklaim pemberitaan yang beredar adalah hoaks.

Penyerang berusia 33 tahun itu menyangkal tuduhan telah memperkosa dan melakukan kekerasan terhadap Kathryn Mayorga di Las Vegas tahun 2009. Lewat akun twitter-nya, ia tetap kalem dan menyerahkan seluruh proses investigasi kepada pihak kepolisian.

"Saya membantah tuduhan yang diarahkan kepada saya. Pemerkosaan adalah kejahatan yang sangat dilarang oleh keyakinan saya. Dengan ini, saya mau berjuang membersihkan nama saya, dan saya menolak segala bentuk upaya seseorang dalam memanfaatkan saya demi sensasi media," tulisnya.


"Dengan ini saya juga menyerahkan semua hasil kepada pihak-pihak yang tengah melakukan onvestigasi," sambungnya.

Adapun isu ini pertama kali didengungkan oleh media Jerman, Der Spiegel. Ronaldo langsung mengklaim kalau itu hanyalah hoaks belaka.

Der Spiegel menyatakan, Ronaldo telah membayar Mayorga dengan uang sebesar 288 ribu pounds agar kejadian ini tidak disebar kemana-mana. Akan tetapi, bulan September detektif di Las Vegas mendapat laporan dari sang korban dan membuka kembali kasus tersebut.

Bersama pengacaranya, Ronaldo akan menuntut balik majalah tersebut karena telah menyebarkan berita bohong. Akan tetapi, investigasi tetap dilakukan kepolisian Las Vegas.

Video: Atlet Panahan Asian Para Games Optimistis Raih Emas
 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id