: Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai menjebol gawang Shan United FC. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
: Pesepak bola Persija Jakarta Bruno Matos (ketiga kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai menjebol gawang Shan United FC. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Persija Bantai Shan United dengan Setengah Lusin Gol

Bola persija piala afc
Kautsar Halim • 16 Mei 2019 00:25
Jakarta: Persija Jakarta menang besar pada laga pamungkas Grup G Piala AFC 2019, Rabu 15 Mei malam WIB. Saat itu, Shan United yang menjadi lawannya dibantai dengan skor, 6-1.
 
Pertandingan berlangsung berat sebelah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Persija selaku tuan rumah punya lebih banyak peluang dan mampu mendominasi penguasaan bola.
 
Bruno Matos menjadi pemain paling produktif bagi Persija dengan mencetak hattrick. Gol pertamanya lahir ketika laga bergulir enam menit, sedangkan dua lainnya saat injury time babak kedua (90+1 dan 90+3).

Klik:Diwarnai Ricuh Suporter, PSS Sleman Menang atas Arema


Tiga gol tambahan Persija dicetak oleh Novri Setiawan (menit ke-18), Heri Susanto (menit ke-57) dan Riko Simanjuntak (menit ke-57). Sedangkan Shan United hanya mencetak gol lewat Zin Min Tun (menit ke-81).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Tambahan tiga poin dari menaklukkan Shan United tidak berpengaruh terhadap kondisi Persija di klasemen sementara. Mereka tetap gugur karena finis di urutan tiga dengan koleksi 7 poin.
 
Senasib dengan Persija, Shan United dan Binh Durong juga dipastikan tersingkir dari turnamen. Hanya Ceres-Negros dari Filipina yang melangkah ke fase selanjutnya karena memuncaki Grup G dengan koleksi 15 poin.
 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif