Emiliano Sala. (Foto: AFP/Loic Venance)
Emiliano Sala. (Foto: AFP/Loic Venance)

Isi Pesan Suara Terakhir Emiliano Sala

Bola liga dunia
Muhammad Al Hasan • 23 Januari 2019 15:05

Emiliano Sala sempat mengirimkan pesan sebelum pesawat yang ditumpanginya hilang kontak. Isi pesan itu dia merasa ketakutan.

Guernsey: Pesepak bola Emiliano Sala diketahui sempat mengirimkan pesan Whatsapp (rekaman suara) kepada kerabatnya sebelum pesawatnya hilang kontak. Hal itu diberitakan oleh surat kabar Argentina, Ole.
 
"Saya saat ini sedang berada di atas pesawat yang sepertinya akan jatuh. Jika kalian tidak mendengar kabar saya lagi dalam satu setengah jam, saya tidak tahu apakah membutuhkan bantuan orang untuk menemukan saya. Saya mulai ketakutan," demikian pesan Whatsapp Sala sebagaimana dikutip The Sun.
 
Ayah Sala yang sempat mendengarkan hal tersebut mengaku sempat mendengar suara bergemuruh. Menurutnya, itu seperti tanda ada sesuatu yang tidak beres.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sementara itu, tim penyelamat yang sudah mencari korban dan badan pesawat tidak menemui titik terang.

Baca: Pesawat Belum Ditemukan, Cardiff Tetap Berharap Ada Kabar Baik Soal Emiliano Sala

"Kami tidak menemui tanda-tanda di atas kapal. Jika mereka mendarat di air, kemungkinan bertahan hidup kecil. Dua sekoci saat ini masih mencari," demikian pernyataan tim penyelamat.
 
Di kubu Cardiff City, CEO Ken Choo tetap berpikir positif atas nasib Sala. "Kami terus berdoa dan berharap ada kabar positif," kata Ken Choo.
 
Pun begitu pihak Nantes, mereka berharap kondisi penumpang dan awak pesawat baik-baik saja.
 
"Manajemen dan semua pihak di klub berharap dan berdoa untuk Emiliano Sala dan penumpang lainnya agar dapat ditemukan dengan selamat," demikian pernyataan klub Nantes.
 
Pemain kelahiran Argentina pekan lalu resmi pindah dari klub Prancis Nantes ke klub Liga Inggris Cardiff dengan rekor nilai transfer sebesar USD19 juta(Rp269 miliar).
 
Video: Indonesia Masters 2019 Jadi Daya Tarik Masyarakat
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif