Arjen Robben (Foto: AFP/Christof STACHE)
Arjen Robben (Foto: AFP/Christof STACHE)

Robben Tinggalkan Bayern pada Musim Panas 2019

Bola liga jerman
A. Firdaus • 03 Desember 2018 11:34
Munich: Arjen Robben resmi memutuskan meninggalkan Bayern Muenchen pada musim panas 2019. Hal itu disampaikan pemain berusia 34 tahun pada Minggu 2 Desember.
 
Pernyataan tersebut mengakhiri hubungan 10 tahun Robben bersama Bayern. Selama itu, pemain internasional Belanda tersebut telah menghasilkan tujuh gelar Bundesliga dan sebuah trofi Liga Champions.
 
"Saya dapat mengatakan bahwa ini adalah tahun terakhir saya dan ini momen yang pas untuk mengatakannya," kata Robben, yang juga mengatakan bahwa dia belum mau pensiun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Klub itu terus bergerak dan saya bisa melanjutkan. Ini adalah akhir dari periode yang sangat baik dan panjang. Saya tidak akan berhenti sepenuhnya," sambungnya.
 
Robben berkarier bersama klub berjuluk FC Hollywood itu pada musim panas 2009--2010. Ketika itu ia direkrut Bayern dari Real Madrid dengan banderol 25 juta euro.
 
Pada musim debutnya di Bayern, Robben langsung menggunakan nomor punggung 10, melanjutkan perjalanan rekan kompatriotnya, Roy Makaay. Hingga sepuluh musim berkarier, Robben telah mencetak 98 gol dari 198 laga Bundesliga.
 
Kalahkan Bali United, Persija Puncaki Klasemen Liga 1

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif